Claudio Pizarro alami cedera paha

FC Koln tidak bisa mengandalkan Claudio Pizarro untuk beberapa waktu ke depan setelah penyerang veteran itu mengalami cedera paha saat pemanasan melawan Werder Bremen pada Minggu (22/10) kemarin.

Awalnya Pizarro akan diturunkan untuk kali pertama sebagai starter oleh pelatih Peter Stoger, namun pemain internasional Peru itu tidak jadi bermain lantaran mengeluhkan sakit di otot paha beberapa saat sebelum turun melawan klub lamanya Bremen.

Pemain berusia 39 tahun itu kemudian terpaksa menyaksikan aksi timnya dari bangku cadangan sementara pertandingan itu sendiri berakhir sama kuat 0-0.

Lewat keterangan resminya di Twitter, pihak Koln mengatakan: “Claudio Pizarro mengalami cedera otot di paha kanannya. #effzeh mendoakan @pizarrinha agar cepat sembuh.”

Adapun hasil imbang tersebut menghadirkan poin kedua bagi Koln di awal musim ini. Dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani sebelumnya, Koln hanya mampu mendulang dua angka dan untuk sementara terpuruk di dasar klasemen Bundesliga.

Koln akan melanjutkan perjuangannya musim ini dengan bertandang ke markas Hertha Berlin pada Rabu (25/10) malam WIB esok untuk keperluan DFB-Pokal.

Comments