Sembuh dari Cedera, Kei Nishikori siap tampil

Petenis asal Jepang Kei Nishikori akan turut meramaikan bursa persaingan di berbagai turnamen tahun 2018 mendatang. Nishikori nyatakan siap setelah upaya penyembuhannya dari cedera berjalan lancar.

Nishikori menargetkan Brisbane International sebagai ajang come backnya. Turnamen tersebut merupakan pemanasan dari Australia open, dimana di tahun 2017 ini ia menyelesaikannya sebagai runner up.

Nishikori berharap banyak pada hasil dari perawatan pasca cedera pergelangan tangan. Ia memilih hanya jalani rehabilitasi tanpa operasi.

“Saya tidak bisa mengatakan kapan saya akan pulih dari cedera. Target saya untuk bisa tampil di Brisbane International, tapi bisa juga baru kembali di Februari atau Maret,” ujar Kei Nishikori.

Selama absen dari turnamen, petenis 27 tahun itu jalani rehabilitasi di Eropa. Sebelum cedera, ia berada di peringkat 9 dunia.

Ia juga menargetkan untuk bisa menembus 5 besar dunia di tahun 2018 nanti.

Nishikori juga berkaca pada rival-rival lainnya yang bisa lebih baik setelah cedera. Rafael Nadal, Roger Federer jadi contohnya. Nishikori akan bertemu dengan nama-nama tersebut ditambah Andy Murray dan Novak Djokovic.

Comments