Paul Millsap disambut hangat fans mantan tim

Kembali ke tempat lama dengan seragam baru, bukan hal yang menyenangkan untuk sebagian pemain. Teriakan dan cemoohan kerap diterima pemain yang kembali ke tim lamanya. Tapi tidak dengan Paul Millsap.

Kunjungan Millsap ke Philip Arena, markas Atlanta Hawks sabtu pagi (28/10) hampir membuatnya menitikan air mata. Fans Hawks justru berdiri memberi penghormatan untuknya. Sambutan untuk Millsap yang menghabiskan 4 musim bersama Hawks juga diupload di akun resmi twitter Atlanta Hawks.

“Saya hampir menangis,” ujar Millsap usai pertandingan. “Sambutan itu sangat bermakna, saya memiliki banyak kenangan. Kota ini sangatlah luar biasa dan diisi dengan warga yang juga luar biasa,” tambahnya.

Bersama Atlanta Hawks, Millsap selalu terpilih dalam NBA All Star Game setiap musimnya. Di Hawks ia membukukan rata-rata 17,4 poin dan 8.3 rebound dari hampir 300 pertandingan yang ia jalani.

Meski miliki banyak memori indah, Millsap juga buktikan ia layak untuk tim barunya, Denver Nuggets. Ia mencetak 16 poin dan turut menangkan Nuggets 105-100 versus tim lamanya.

Baru bergabung dengan Nuggets, Millsap memang masih jadi bayang-bayang Nikola Jokic yang di pertandingan tersebut mencetak double-double dengan 18 poin dan 15 rebound.

Setelah sambutan hangat, pebasket 32 tahun ini harus kembali fokus pada penampilan di tim barunya, agar peran Millsap bisa memberi pengaruh, yang ujungnya mendapat simpati fans baru.

Comments