Boston Celtics tanpa Kyrie Irving 3-6 pekan

Boston Celtics, melalui akun Twitter-nya, Minggu (25/3), mengonfirmasi Kyrie Irving akan absen selama tiga hingga enam pekan untuk memulihkan cedera lututnya.

Irving tidak membela Boston Celtics sejak 11 Maret karena masalah cedera tersebut. Tanpa Kyrie Irving, Boston Celtic mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali kalah.

Hal ini tentu akan menjadi kerugian besar bagi Boston Celtics yang tiga pekan mendatang akan menjalani playoff NBA. Apalagi, Gordon Hayward juga belum diketahui kapan akan kembali turun ke lapangan dari cedera.

Boston Celtics mengincar posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur, tertinggal 4.5 pertandingan dari Toronto Raptors di posisi pertama dan unggul 10.5 dari Cleveland Cavaliers di peringkat ketiga klasemen sementara.

Pada putaran pertama play-off, Boston Celtics bisa menghadapi empat klub, yakni Washington Wizard, Indiana Pacers, Miami Heat, atau Milwaukee Bucks.

Ada peluang Kyrie Irving akan absen hingga putaran kedua play-off. Namun, tim medis Boston Celtics berharap pemulihan cedera sang pemain berjalan positif sehingga dapat segera tampil ke lapangan.

Comments