Stephen Curry kembali cedera

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, kembali mengalami cedera ketika baru saja tampil setelah pulih dari masalah engkel. Kali ini, Stephen Curry diberitakan menderita cedera lutut.

Curry mengalami cedera tersebut saat menghadapi Atlanta Hawks. Golden State Warriors menang 106-94 dalam pertandingan tersebut.

Curry sempat tampil di lapangan dan mencatatkan 29 poin. Ia mengalami cedera pada kuarter ketiga setelah bertabrakan dengan rekannya di lapangan.

Golden State Warriors menyatakan, sang pemain akan menjalani tes MRI untuk mengetahui level cedera lutut tersebut. Proses penentuan berapa lama Curry akan absen ditengarai dilakukan selama tiga pekan.

Menurut media-media AS, Curry akan absen pada awal playoff. Hal ini tentu akan menjadi kerugian besar bagi Golden State Warriors.

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengaku sudah berbicara dengan Stephen Curry. Ia mengungkapkan, Curry sangat kecewa karena cedera terus menghampirinya.

“Itu sedikit cedera. Semua orang merasakan apa yang dialami Steph. Dia padahal memiliki semangat yang bagus. Saya sudah berbicara kepadanya dan dia sangat kecewa,” kata Steve Kerr.

Comments