PSSI Akan Tayangkan Gratis Laga Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23?

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Pekan depan, skuat Garuda muda akan sekali lagi menjalani tugas berat. Timnas U-23 akan berjuang habis-habisan untuk lolos Kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini. Mereka akan bermain di Vietnam sedari tanggal 22 hingga 26 Maret 2019 mendatang.

Tentu saja perjuangan mereka takkan sendirian. Para pemirsa pendukung timnas bisa saksikan laga mereka secara langsung. Kabar terbaru, laman resmi PSSI akan menyajikan laga tersebut secara streaming (yang kemungkinan gratis) nantinya.

Simak juga: Ezra Walian Datang, Indra Sjafri Ogah Beberkan Hal Teknis Timnas U-22

“Kami berharap masyarakat Indonesia bisa menyaksikan penampilan timnas di Vietnam. Selain di PSSI.org, PSSI masih dalam pembicaraan tahap akhir dengan salah satu stasiun televisi nasional swasta untuk menyiarkan pertandingan ini” ungkap Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita dilansir dari laman resmi PSSI.

PSSI sendiri mengklaim sudah dapatkan lisensi hak siar dari perusahaan media dan pemasaran olahraga, Next Media Solution JSC. Lisensi tersebut untuk seluruh laga timnas U-23 di penyisihan grup K, Kualifikasi Piala Asia U-23 ini.

Simak juga: Cemerlang di Malaysia, Saddil Tak Sesali Gagal Ikut Juara AFF U-22

Ini jelas langkah maju dan sangat membantu bagi mereka yang hendak saksikan timnas lewat gawai dan komputer atau untuk mereka yang siaran parabolanya kerap teracak. Selain itu, mereka yang rutin saksikan lewat televisi nasional pun kemungkinan masih bisa menyaksikannya seperti biasa.

Comments