Egy Akui Lechia Gdansk Bantu Dirinya untuk Program Bersama Timnas U-23

Tiga nama pemain muda Indonesia yang bermain di luar, Saddil Ramdani, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri akhirnya muncul satu persatu di pemusatan latihan timnas U-23. Terakhir ada nama Egy yang baru saja tiba di Jakarta dari Polandia kemarin.

Setibanya di Jakarta, Egy langsung ikuti program pelatihan Timnas U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 ini. “Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini,” ujar Egy dilansir dari laman Goal.

Egy juga bicara tentang perbedaan cuaca dan juga bantuan klubnya Lechia Gdansk untuk ikuti program Timnas U-23 ini.

“Alhamdulillah masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahu cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi. Saya tak tahu berapa lama jetlag hilang, tapi sudah nyaman, lebih fresh. Selain itu di sana (Polandia) juga sudah disiapkan buat di timnas. Program latihan disiapkan, jadi latihan dari mereka ada tambahan lagi.”

Baik Ezra, Saddil dan Egy sendiri masih harus bersaing dengan pemain lainnya untuk menembus jajaran 23 nama akhir timnas U-23 jelang keberangkatannya ke Vietnam pekan depan. Oleh karena itu, mereka harus mengerahkan yang terbaik untuk tetap bisa membela Garuda muda kali ini.

Comments