Ezra Walian Bicara Nasibnya di Timnas U-23 Indonesia Saat Ini

Ezra Walian

Sesuai peraturan kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-23, pemain yang wajib didaftarkan tiap negara adalah 23 pemain. Tapi Timnas U-23 Indonesia saat ini membawa 24 pemain ke Vietnam saat ini. Pertimbangannya adalah Ezra Walian.

Penyerang blasteran Manado dan Belanda tersebut menjadi bahan pertimbangan Indra Sjafri. Saat ini, coach Indra harus memilih diantara Ezra, Dimas Drajad dan Marinus Wanewar. Meski begitu, Ezra sendiri agak ragu bagaimana nasibnya di skuat saat ini.

“Saya selalu ingin bermain dan mencetak gol, tetapi jika pelatih tidak memilih saya, itu karena demi kebaikan tim, jadi saya akan menghormati keputusannya,” kata Ezra yang kami nukil dari laman Goal.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola Vietnam karena pertandingannya tidak ada disiarkan di televisi Eropa. Tujuan tim adalah untuk memenangi semua pertandingan dan mencapai tiket ke babak selanjutnya,” lanjutnya.

Ezra sendiri sedikit punya peluang karena dirinya berhasil cetak gol di uji tanding vs Bali United. Sedangkan Dimas memang sudah lama tak cetak gol dan bermain biasa sepanjang Piala AFF U-22 kemarin. Marinus sendiri kami yakin akan terpilih di skuat akhir nanti.

Comments