Marcus/Kevin Senang Bisa Juarai Indonesia Open 2018

Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo_PBSI

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku senang bisa menjuarai Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan dua gim langsung, 21-13 dan 21-16, Minggu (8/7/2018), di Istora Senayan, Jakarta.

Keberhasilan menjadi yang terbaik di Indonesia Open memang baru kali pertama diraih oleh ganda putra andalan Indonesia tersebut.

Bahkan, sebelumnya, pada tahun lalu mereka gugur di babak pertama.

“Pastinya kami senang banget bisa juara di kandang sendiri. Ini kan di Istora terkenal angker, jadi kami bisa dapat gelar di sini ya senang,” kata Kevin.

Menghadapi wakil Jepang, Marcus/Kevin mampu tampil impresif. Mendapat dukungan penuh pendukung di Istora, Marcus/Kevin tampil agresif sejak dimulainya laga.

“Mungkin musuhnya lagi underperform hari ini. Ya mungkin dia nervous juga. Kemarin bagus, hari ini performnya tidak 100 persen, ya kami lebih beruntunglah,” ujar Marcus.

“Kemenangan ini yang pasti buat kami menjadi motivasi buat lebih lagi, apalagi yang kemarin kami habis kalah di Malaysia Open, ada sedikit kurang percaya diri. Kami sekarang menang, ini jadi tambah percaya diri,” ucap Marcus.

Comments