Juara Singapore Open, Hendra/Ahsan Tambah Percaya Diri

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku kian percaya diri seusai menjuarai Singapore Open 2018. Mereka pun tak sabar untuk menjalani turnamen berikutnya.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjuarai Singapore Open 2018 setelah pada partai final mengalahkan wakil China, Xuanyi Ou/Xiangyu Ren, Minggu (22/7/2018).

Pada laga tersebut, Ahsan/Hendra memang mendominasi permainan dan menang dengan skor 21-13.  Pada game kedua juga tidak ada perubahan hanya, pada poin-poin terakhir Ahsan/Hendra sering buat salah.

Namun, mereka tetap bisa menyudahi pertarungan dengan kemenangan. Game dua Ahsan/Hendra menang tipis, 21-19.

“Pastinya kai senang dengan hasil ini bisa juara lagi, sejak tahun beberapa tahun lalu dan kali ini juara lagi,” ujar Ahsan.

“Untuk pertandingan tadi walau kita mendominasi tapi tak mudah, karena kita harus tetap terus fokus dan berusaha agar lawan tidak berkembang mainnya,” tuturnya.

Kegembiraan juga dirasakan Hendra. Dia menilai kemenangan di Singapura menambah kepercayaan dia dan pasangannya.

“Seperti Ahsan bilang, sudah lama kami tak juara. Dengan hasil ini semoga bisa menambah kepercayaan diri kami untuk turnamen ke depannya,” ucap Hendra.

“Di game dua kita kaget, lawan mainnya lebih lepas dan tidak gampang mati tadi. Kitanya aja yang kepancing aja.” tuturnya.

Comments