Marcus tetap fokus meski akan menikah

Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, akan mengakhiri masa lajang. Menurut rencana, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini akan menikahi kekasihnya, Agnes Amelinda, pada bulan depan.

Meskipun demikian, Marcus tidak kehilangan fokus untuk menjaga prestasi di arena bulu tangkis. Dia tetap rutin menjalani latihan dan melahap semua program yang diberikan PB PBSI.

“Kalau nikah, semua ada yang ngurusin. Saya santai saja dan tetap latihan,” ujar Marcus seperti dikutip dari kantor berita Antara, saat memotivasi atlet muda bersama Menpora Imam Nahrawi di Sekolah Khusus Olahraga, Ragunan, Jakarta, Selasa (27/03/2018).

Meskipun demikian, bukan berarti Marcus tidak peduli dengan persiapan pernikahannya. Dia mengakui bahwa persiapan menjalani pernikahan tetap menjadi prioritas hidupnya sehingga dirinya terus memantau segala persiapan.

“Deg-degan pasti. Tetapi justru deg-degan dengan turnamen besar. Asian Games yang lebih deg-degan,” ujar Marcus sambil tersenyum.

Memang, Marcus/Kevin, yang kini berstatus pemain nomor satu dunia, dihadapkan pada sejumlah turnamen besar pada tahun ini. Pasangan yang baru saja mempertahankan gelar All England Open 2018 tersebut diharapkan bisa membawa Indonesia berprestasi pada Piala Thomas 2018 di Thailand pada Mei nanti, sebelum terjun dalam ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada Agustus.

Comments