Jadwal penampilan 10 wakil Indonesia pada German Open hari ini

Satu wakil Indonesia langsung tersingkir pada babak pertama German Open 2018. Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak mampu melewati hadangan pasangan Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin.

Pada laga yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman, Selasa (6/3/2018), Hafiz/Gloria kalah 17-21, 19-21. Dengan demikian, hanya tersisa 10 wakil yang akan bertanding pada hari ini dengan rincian sembilan pemain pelatnas dan satu pemain independen.

Berdasarkan jadwal seperti dikutip dari Tournamentsoftware, tunggal putri Fitriani dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan tampil lebih dulu pada pukul 9.10 waktu setempat atau 15.10 WIB.

Fitriani, yang merupakan satu-satunya tunggal putri dari pelatnas, langsung menghadapi unggulan kedua dari Korea Selatan, Sung Ji-hyun. Sementara itu Della/Rizki, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, menghadapi Anastasia Chervyakova/Olga Morozova (Rusia).

Pukul 10.40 waktu Jerman atau 16.40 WIB, giliran tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky yang tampil. Pemain independen tersebut, yang kemarin melewati rintangan pada babak kualifikasi, bertemu unggulan keenam dari Thailand, Nitchaon Jindapol/

Pukul 11.25 atau 17.25 WIB, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang juga melewati rintangan pada babak kualifikasi sehari sebelumnya, melawan unggulan keenam dari Malaysia, Chan Peng Soon/Liu Ying Goh. Setelah itu, giliran tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, yang merupakan unggulan kelima, menghadapi Kim Bruun (Denmark), pada pukul 12.55 atau 18.55 WIB.

Pukul 13.40 atau 19.40 WIB, ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro tampil melawan Chung Eui Seio/Kim Dukyoung (Korea Selatan), dilanjutkan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, melawan Chloe Birch/Jessica Pugh (Inggris), yang bermain pada pukul 15.45 atau 21.45 WIB.

10 menit berselang, tunggal putra unggulan kedelapan, Jonatan Christie, tampil. Dia akan menghadapi pemain Prancis, Lucas Corvee.

Pukul 19.45 atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB, giliran ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang tampil. Mantan pasangan nomor satu dunia tersebut menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Wakil terakhir dari Indonesia yang tampil pada babak pertama turnamen BWF World Tour Super 300 ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan ketujuh ini bertemu pasangan China, He Jiting/Tan Qiang, pada pukul 19.55 atau Kamis dini hari pukul 01.55 WIB.

Comments