Anthony dan Hafiz/Gloria ke perempat final

Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke perempat final turnamen Malaysia Masters 2018. Pada babak kedua, Kamis (18/1/2018), Anthony menghentikan langkah wakil Denmark, Anders Antonsen, dengan kemenangan straight game 21-14, 21-14.

Selanjutnya, Anthony bertemu pemain Denmark lagi, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Vittinghus lolos setelah menang 16-21, 24-22, 21-12 atas pemain Taiwan, Wang Tzu Wei.

Pada sektor tunggal putra ini masih ada dua wakil Indonesia yang belum bertanding, Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie. Ihsan akan bertemu pemain Thailand Suppanyu Avihingsanon, sedangkan Jonatan melawan pemain Malaysia, Lee Zii Jia.

Hafiz/Gloria lolos

Sementara itu dari sektor ganda campuran, dua wakil Indonesia mengalami hasil yang berbeda. Hafiz Faisal/Gloria Emanuele Widjaja terus melangkah seteelah menang 21-17, 21-10 atas unggulan ketujuh dari Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, sedangkan pasangan baru, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tersingkir. Praveen/Melati kalah dari unggulan kelima asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan 16-21, 12-21.

Sedangkan dari sektor ganda putra, satu wakil Indonesia sudah tersingkir. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso tak mampu membendung Mad Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Dalam duel berdurasi 42 menit, Wahyu/Ade ditaklukkan duo Mads dari Denmark itu dengan 17-21, 15-21.

Comments