Ini Dia Hasil Undian Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Open 2019

Salah satu turnamen elit bulu tangkis dunia level BWF super 1000 yaitu Indonesia Open 2019 akan dihelat dalam waktu dekat. Bertempat di Istora Senayan, ini adalah edisi ke-38 dengan total hadiah hingga 1,250,000 Dollar AS. Turnamen ini akan dimulai 16 hingga 21 Juli 2019 nanti.

Kabar terbaru, hasil undian lima cabang bulu tangkis yaitu tungal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campruran sudah diumumkan. Tim bulu tangkis Indonesia sendiri dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya di saat berlaga di depan pendukung sendiri.

Peringkat satu dunia ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan hadapi pasangan asal Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko di babak 32 besar. Selain itu, juara All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan hadapi Marcus Ellis/Chris Langride di babak ini.

Andalan di ganda putri Indonesia praktis bertumpu pada Greysia Polii/Apriani Rahayu nanti akan bersua Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dari Jepang. Sedangkan di ganda campuran ada Praveen Jordan/Melato Daeva akan bersua Mark Lamsfuss/Isabel Hertrich serta Tontowi Ahmad/Winny Oktavina akan bersua Satwiksairaj/Ashwini di babak 32 ganda campuran.

Sedangkan pada tunggal putra, Jonathan Christie akan berhadapan Rasmus Gamke dari Denmark dan Anthony Ginting akan bersua Lu Guangzhu dari Tiongkok. Terakhir di tunggal putri, Gregoria Mariska akan berhadapan pebulu tangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong di 32 besar turnamen Indonesia Open 2019 ini.

Namun perwakilan Indonesia tak hanya nama-nama beken di atas saja yang berpartisipasi. PP PBSImengirimkan cukup banyak wakilnya di Indonesia Open 2019 ini. Berikut bagan lengkapnya di unggahan Instagram Badmintalk_com dan bagan undian ini masih bisa berubah jika ada peserta yang mengundurkan diri…

View this post on Instagram

BREAKING! THE DRAW for the Indonesia Open 2019 IS OUT! WHAT DO YOU THINK? Indonesian: BREAKING NEWSSSSSSSSSS. Drawing untuk turnamen di rumah kita sendiri, Indonesia Open 2019 sudah keluar! Ini hasil undiannya! Digeser ke kiri yaaaaa ada 5 sektor! Bagaimana menurut kalian hasil undian? SEMOGA TIM INDONESIA BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK YAAAAAAAAA. Note: Blibli Indonesia Open akan diselenggarakan mulai 16-21 Juli 2019 FYI, draw ini masih bisa saja berubah tergantung ada atau tidak yg mengundurkan/menarik diri sebelum kompetisi dimulai. #blibliindonesiaopen2019 #Jakarta #Turnament #bio2019 #juara #champion #winner #brilliant #amazing  #incredible #awesome #badminton #badmintonplayer #love #indonesia  #bulutangkis #羽毛球 #バドミントン #배드민턴

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

 

Comments