Eye Level Cup 2019: Leo/Indah Belum Mau Pikirkan Pertahankan Juara World Junior Championship

FOXSPORTS.CO.ID – Rangkaian acara World Junior Championships 2019 berlanjut di turnamen individu bertajuk Eye Level Cup 2019, mulai Senin tanggal 7 hingga tanggal 13 Oktober 2019 mendatang di Kazan, Rusia. Sebelumnya Indonesia jadi juara umum di turnamen beregu World Junior Championship Suhandinata Cup 2019.

Salah satu pemain andalan Indonesia di turnamen U-19 ini adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil pada sektor ganda campuran. Tahun lalu mereka adalah juara dan jadi unggulan pertama kali ini. Meski begitu, mereka enggan berpikir banyak untuk pertahankan gelar tersebut.

Baca juga: Eye Level Cup 2019: Pasca Turnamen Beregu Berikut Perwakilan di Turnamen Individual World Junior Championships

“Step by step¬†saja, ada beban sih nggak ya, cuma kalau rasa tegang itu pasti ada. Tapi dijadikan motivasi saja. Kami nggak mau mikir terlalu jauh ke final, persiapkan diri dulu saja ke pertandingan selanjutnya,” kata Indah seperti dilansir dari Badminton Indonesia.

Selain itu, pasangan Leo/Indah ini juga coba menganalisis siapa lawan terkuat yang akan merepotkan di kompetisi Eye Level Cup 2019 ini.

“Lawan terberat itu sepertinya dari Tiongkok, tapi kami juga nggak mau lengah sama lawan dari negara-negara lain, tidak boleh anggap remeh lawan,” pungkas Leo yang juga turun di ganda putra bersama Daniel Marthin ini.

 

Comments