Denmark Open 2019: Praveen dan Melati Bahagia Bisa Sabet Gelar Untuk Pertama Kalinya

FOXSPORTS.CO.ID – Laga sengit sepanjang tiga set diperagakan dan akhirnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses amankan gelar dengan kemenangan 21-18, 18-21 dan 21-19 dari unggulan kedua turnamen Denmark Open 2019, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Indonesia menjadi juara umum karena sukses raih dua podium utama (ganda putra dan ganda campuran) dan sisanya diraih oleh perwakilan dari negara lain. Bersamaan dengan itu juga, pasangan Praveen/Melati resmi raih gelar pertamnya sebagai pasangan kali ini.

“Bisa menang hari ini tentu senang sekali, ini merupakan gelar pertama kami setelah satu setengah tahun berpasangan. Dan tentu ini akan membuat kami percaya diri di turnamen berikutnya,” kata Praveen dilansir dari laman Badminton Indonesia.

“Pastinya senang apalagi ini gelar kami yang pertama. Kami akhirnya bisa membuktikan kalau kami bisa,” sambung Melati.

“Dari awal kami sudah mempersiapkan kalau pertandingan hari ini tidak akan mudah dan melelahkan. Kunci kemenangan kami hari ini yaitu lebih percaya ke partner dan memperbanyak komunikasi di lapangan. Kami terus fokus sebelum angka 21, jangan menyerah. Kami sempat terkejar di game ketiga. Pemain Tiongkok ini merupakan pemain bagus,” jelas Praveen mengenai strateginya.

Comments