Praveen Ingin Buktikan Bukan Spesialis Runner-up, Melati Akui Masih Jauh dari Zheng/Huang

FOXSPORTS.CO.ID – Pasangan ganda campuran Indonesia kembali melejit dalam dua turnamen BWF series beberapa waktu lalu. Duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses jadi juara beruntun di Denmark Open 2019 dan French Open 2019.

Kesuksesan Praveen/Melati di turnamen BWF Super 750 ini memang menjadi motivasi tersendiri. Apalagi sebelumnya Praveen sempat dapat surat teguran dari PBSI karena melanggar jam malam di pelatnas.

“Kemenangan ini mengartikan saya dan Melati bisa dan targetnya harus lebih tinggi lagi. Jangan mau juara level 750 dua kali saja. Menurut saya itu masih terlalu kecil. Selain itu, buat ke depannya juga masih banyak turnamen besar dan puncaknya di Olimpiade. Semoga bisa mendapat emas,” kata Praveen dilansir dari laman Detik Sport.

“Tahun ini kami sudah empat kali final dan sampai ada yang mengecap pasangan runner up. Kami cuma ingin membuktikan saja sih (kalau kami bukan spesialis runner-up),” lanjut Praveen.

Sedangkan Melati sendiri akui masih harus berbenah dan meningkatkan kemampuannya agar bisa konsisten di level tinggi.

“Targetnya pasti kami ingin juara lagi. Kami tak puas karena ini baru dua kali. Masih jauh jika kami dibandingkan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong Cs. Jangan pernah puas sampai Olimpiade,” pungkas Melati.

Jay-Jay Okocha’s wonder goal against Oliver Kahn – commentated by… Jay-Jay Okocha himself

Comments