The Daddies Antisipasi Pertahanan Solid Ganda Putra Jepang di Babak Final

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2019. Pada babak puncak yang akan dilangsungkan hari ini, Minggu (15/12), Ahsan/Hendra bakal berhadapan dengan unggulan keenam Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Menurut Hendra Setiawan bukan hal mudah untuk bisa mengalahkan Endo/Watanabe di laga final nanti. Apalagi menurut Hendra sang lawan merupakan pasangan yang cukup alot untuk dihadapi karena memiliki pertahanan yang begitu baik.

“Kami harus siap lagi untuk pertandingan besok (hari ini). Karena pertandingan selanjutnya gak akan mudah. Apalagi kami tahu Endo/Watanabe gak gampang mati, jadi pastinya harus lebih siap lagi dari hari ini (kemarin),” jelas Hendra seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Senada dengan Hendra, menurut Ahsan Endo/Watanabe merupakan lawan yang cukup sulit untuk dimatikan. “Besok harus siap capek saja,” ujar Ahsan. “Soal strategi mau main seperti apa di pertandingan besok, kami masih belum bisa menentukannya,” lanjut Ahsan.

Endo/Watanabe sebenarnya bukan lawan yang asing untuk The Daddies – julukan Ahsan/Hendra. Ini merupakan pertmuan ketujuh di antara kedua pasangan. Terakhir kali Ahsan/Hendra berhadapan dengan ganda asal Jepang tersebut yakni pada Oktober 2019 di ajang BWF World Tour Super 750. Saat itu Ahsan/Hendra menang 21-15, 21-14.

Comments