Satu Faktor yang Buat The Minions Kalah dari Ganda Putra Jepang

Nasib kurang beruntung dialami oleh ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Berhadapan dengan wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Kevin/Marcus harus menyerah 11-21, 21-15, 10-21.

Kekalahan yang dialami oleh Kevin/Marcus dari Endo/Watanabe merupakan yang kedua kalinya di ajang BWF World Tour Finals 2019 ini. Sebelumnya Kevin/Marcus juga menelan kekalahan di babak penyisihan grup dengan skor 11-21, 21-14, 11-21.

“Pastinya kecewa dengan hasil ini. Intinya kami harus latihan lebih giat dan lebih keras lagi. Dan apapun hasilnya harus tetap disyukuri karena kami sudah berusahan melakukan yang terbaik hari ini (kemarin),” ujar Kevin seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Diakui oleh Marcus lawan kali ini memiliki pertahanan yang begitu rapat. Hal tersebut membuat berbagai serangan yang dilakukan tidak berhasil berbuah poin. Alhasil ganda putra asal Jepang berhasil mengendalikan jalannya permainan.

“Kami sudah berusahan menyerang tapi lawan memang gak gampang mati hari ini. Saya pribadi jadi gak begitu percaya diri mainnya. Main main gimanapun jadi gak enak, gak bisa lepas juga tadi karena kepikiran terus,” tambah Marcus.

Comments