Malaysia Masters 2020: Daddies dan Greysia/Apriyani Lolos Ke Partai Semifinal

FOXSPORTS.CO.ID – Babak perempat final Malaysia Masters 2020 berlangsung hari ini (Jumat, 10/1). Enam wakil Indonesia di berbagai sektor akan saling bersua untuk amankan satu tempat di babak semifinal hingga final nanti.

Duet atlet senior di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja mengunci satu tempat ke semifinal setelah kalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor rubber 20-22, 21-18, dan 21-19.

Kemenangan Daddies, julukan Ahsan/Hendra memastikan ada dua wakil Indonesia di semifinal. Pasalnya di perempat final lainnya mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Jaga kondisi saja, kami siap untuk besok, istirahat, yang penting bisa mengeluarkan kemampuan kami,” tutur Ahsan soal laga semifinal melawan wakil Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen seperti dilansir dari laman Badminton Indonesia.

Sedangkan kabar baik lainnya datang dari sektor ganda putri. Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menang dua set langsung melawan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin dengan skor kembar 21-19, 21-19 kali ini.

Comments