Malaysia Masters 2020: Fajar/Rian Tumbangkan The Minions

Fajar Alfian_Muhammad Rian Ardianto_PBSI

Perang saudara terjadi pada babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Laga yang berlangsung sengit dimenangkan oleh pasangan Fajar/Rian 21-19, 17-21, 23-21.

Keberhasilan mengalahkan pasangan ganda nomor satu dunia tersebut diakui oleh Fajar dan Rian bukan tugas yang mudah. Apalagi mereka sempat terlebih dulu tertinggal di game pertama dengan skor yang cukup tipis 19-21.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa menang, pertandingannya tadi alot sekali, banyak reli. Waktu unggul 20-17 itu memang bland dan servis koh Sinyo begitu menyulitkan, servisnya tipis sekali. Saya juga beberapa kali kurang siap saat terima servis,” terang Fajar seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

“Sebetulnya kami bukan lengah, tapi waktu tersusul, kami masih kepikiran kok jadi tersusul. Seharusnya konsentrasi ke permainan, bukan memikirkan poinnya tersusul,” lanjut Fajar.

Pada babak semifinal yang akan digelar hari ini, Fajar/Rian bakal bertemu dengan Lee Yong Dae/Kim Gi Jung dari Korea Selatan. Lee/Kim melaju ke babak semifinal usai memenangkan laga melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Comments