Indonesia Masters 2020: Jojo dan Ginting Punya Target Masing-masing

FOXSPORTS.CO.ID – Berstatus sebagai turnamen BWF super 500, kompetisi Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan hari ini (Selasa, 14/1) dimulai dan akan berlangsung hingga akhir pekan nanti tanggal 19 Januari 2020 di partai puncak di berbagai sektor.

Di sektor tunggal putra, jagoan Indonesia yaitu Jonatan Christie dan Anthony Ginting punya target tersendiri menatap kompetisi Indonesia Masters 2020 ini.

“Semang masih penasaran gelar di Super 500, ini target saya yang belum tercapai dari tahun lalu. Mungkin kalau dari target rangking tercapai, tahun lalu mau rangking empat sampai delapan besar, lalu hasilnya pas di tengah-tengah dapat rangking enam dunia,” kata Jojo dilansir dari laman Badminton Indonesia.

“Sudah ada kesempatan di level Super 500 tapi memang lawannya nggak gampang. Saya mengakui harus banyak yang di-improve, nggak banyak tapi justru itu komponen yang penting. Mungkin dari stroke, fisik, imbang dengan lawan, tapi saat mainnya itu, bisa cepat mengubah permainan, ini yang paling penting,” pungkas Jonatan.

Berbeda dnegan Jojo yang tersingkir di perempat final, Ginting pulang dengan kekecewaan setelah tersingkir di putaran pertama Malaysia Masters 2020 kemarin. Pebulu tangkis asal Cimahi ini bertekad ingin menatap turnamen Indonesia Masters 2020 dengan lebih baik.

“Hasil di Malaysia kemarin memang kurang memuaskan, tapi pasti ada kesempatan lain. Kalau target, semua pemain di sini pasti mau jadi yang terbaik. Saya nggak mau terpaku hasil, tapi bagaimana jaga fokusnya, fokus buat bisa ngasih yang terbaik yang saya punya dan yang saya bisa,” kata Ginting.

 

Comments