Indonesia Masters 2020: Ada 12 Perwakilan Indonesia Berlaga di Babak 16 Besar Hari Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Turnamen BWF Super 500 kali ini yang bertajuk Indonesia Masters 2020 sudah memasuki babak 16 besar hari ini (Kamis, 16/1) di Istora Senayan. Tercatat ada 12 atlet Indonesia yang sukses menembus fase ini di berbagai sektor.

Tiga andalan Indonesia di ganda putra sukses melaju ke babak ini. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses tekuk Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang dengan skor 21-19, 16-21 dan 21-13 kemarin. Hari ini mereka akan hadapi wakil Tiongkok Ou Xuan Yi/Zhang nan.

Kemudian The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kemarin mengalahkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 22-20, 21-15. Daddies akan hadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taipei.

Sednagkan peringkat satu dunia ganda putra saat ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kemarin sukses tekuk wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge lewat laga rubber 21-12, 19-21 dan 26-24. Minions akan hadapi He Ji Ting/Tan Qing malam ini.

Wakil Indonesia yang lolos ke 16 besar dan akan bermain hari ini selain tiga ganda putra tadi adalah Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva, Alfian eko/Annisa Saufika seluruhnya ganda campuran. Kemudian ada Jonatan Christie, Anthony Ginting, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito dari tunggal putra. Terakhir di ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani.

 

Comments