Tim Bulu Tangkis Indonesia Dapatkan Sponsor Baru Lagi di Awal 2020 Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Kabar gembira didapatkan PP PBSI untuk tim nasional bulu tangkis Indonesia. Induk olahraga bulu tangkis tersebut baru-baru ini resmi bekerja sama dengan salah satu penyedia televisi berbayar yaitu Mola TV di awal 2020 ini.

Kabarnya, perusahaan televisi berbayar tersebut akan memasang logonya di bagain bawah celana/rok para pemain timnas Indonesia saat berlaga. Mengutip dari laman resmi Badminton Indonesia, mereka adalah sponsor ketiga setelah BliBli dan Tiket.

“Dukungan materi memang kami butuhkan karena kebutuhan PBSI sangat tinggi, sedangkan dukungan pemerintah juga terbatas. Saya kira hadirnya Mola TV yang memberikan dukungan membawa efek yang baik,” ujar Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto.

“Mereka banyak menyiarkan siaran olahraga, jadi secara visi pun tidak akan berbeda jauh dengan kami PBSI. Kami sangat gembira karena ini selaras dengan keinginan kami untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

“Kami sangat mensupport segala jenis inisiatif olahraga, apalagi bulutangkis yang sangat berprestasi, selama PBSI membutuhkan support kami, kami akan dengan senang hati memberikan dukungan. Mudah-mudahan di kerjasama selanjutnya kami bisa menayangkan siaran bulutangkis yang bergengsi ini,” kata Faby Tsui, Business Growth Division Head perusahaan televisi berbayar tersebut.

Comments