Tak Ada Wakil Di Perempat Final Indonesia Masters 2020, Ini Kata Pelatih Tungal Putri PBSI

Gregoria Mariska Tunjung_PBSI

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi bulu tangkis dunia BWF Super 500 yang bertajuk Indonesia Masters 2020 terus bergerak menuju laga pamungkas. Hari ini (Jumat, 17/1) akan berlangsung laga perempat final setelah kemarin saling jegal di babak 16 besar.

Meski main di rumah sendiri, tiga wakil Indonesia di tunggal putri (Gregoria Mariska, Fitriani dan Ruselli Hartawan) harus berguguran di putaran pertama semua. Sang pelatih Reony Mainaky angkat suara mengenai hasil anak asuhnya kali ini.

“Lebih baik lagi kalau kesalahannya dikurangi, karena ulet sekali Yamaguchi itu. Ya penampilan Gregoria bagus, tapi kalau menang pasti lebih puas. Kalau bukan Yamaguchi, mungkin sudah selesai, Yamaguchi ulet sekali, dia sabar juga, bisa membaca serangan,” sebutnya dilansir dari laman resmi Badminton Indonesia.

“Untuk Fitri saya bilang sama dia, kamu harus teruskan, karena harus kamu yang berusaha, kami tidak tahu apa yang membuat kamu tidak yakin di lapangan,” ungkapnya.

“Sedangkan Ruselli, padahal kemarin sudah bagus mainnya waktu lawan Pai Yu Po, sudah bisa kuasai lapangan, nggak buru-buru. Kalau melawan Li bisa kontrol sedikit lagi, bisa dapat sebenarnya, harus lebih sabar, lebih tahu sedikit bagaimana kalau menghadapi lawan ini,” pungkasnya.

 

Comments