Indonesia Masters 2020: Carolina Marin Merasa Didukung oleh Suporter Lokal

FOXSPORTS.CO.ID – Pebulu tangkis tunggal putri andalan Spanyol, Carolina Marin memang jalani tahun yang naik turun sepanjang 2019 lalu. Pasca cedera panjang ia kembali ke lapangan untuk memulihkan kondisinya dan sempat jadi juara di China Open 2019. Kini ia sedang bertanding di Indonesia Masters 2020.

Cedera panjang Marin memang terjadi di Indonesia tahun 2019 lalu. Ia mundur di laga final melawan Saina Nehwal, padahal ia sednag unggul dan punya potensi jadi juara. Kini ia kembali ke Indonesia dengan rasa optimisme dan ingin taklukkan rasa trauma tersebut.

”Aku kaget dengan diriku sendiri, sebab aku ternyata tak takut berada di sini lagi. Sekarang aku ingin menunjukkan bahwa aku sudah siap dalam segala hal,” kata Marin kepada laman BWF yang kami kutip dari laman Jawa Pos.

”Aku merasakan begitu banyak emosi dalam diriku saat aku menginjak lapangan di sini. Aku ingin sekali menang di sini. Inilah yang sangat aku inginkan sejak tahun lalu, ketika aku mengalami cedera,” lanjutnya.

”Satu hal mengapa aku ada di sini karena memang suka sekali tempat ini. Aku cinta Indonesia. Mereka memiliki banyak fans di sini dan mereka membuatku merasa seperti berada di rumah sendiri. Ketika aku di lapangan, mereka membuatku merasa sangat hangat,” pungkas Marin.

Sampai berita ini diturunkan, Marin baru saja lolos ke babak semifinal tunggal putri Indonesia Masters 2020 setelah sukses menekuk pebulu tangkis muda Korea Selatan, An Se-young dengan skor 21-17 dan 21-6 di perempat final siang tadi.

Comments