Pihak BWF Apresiasi Kesuksesan Pelaksanaan Indonesia Masters 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi bulu tangkis dunia BWF Super 500 yang bertajuk Indonesia Masters 2020 memang sudah usai akhir pekan kemarin. Tim Indonesia sukses merengkuh tiga medali emas dan jadi juara umum kali ini. Ganda putra, ganda putri dan tunggal putra berhasil sumbangkan medali tersebut.

Indonesia yang juga terkenal gila dalam urusan suporter olahraga menjadi daya tarik Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan. Fasilitas yang memdai ditopang dengan dukungan fans membuat semuanya meriah.

“Ini adalah tahun yang sangat krusial, tahun kualifikasi olimpiade. Turnamen ini terlaksana begitu baik. Hal ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka. Ini tahun yang sangat penting bagi mereka yang tengah fokus untuk olimpiade,” kata Daren Parks, Events Director Badminton World Federation (BWF).

Sedangkan Sekjen dari PP PBSI yang juga wakil ketua penyelenggara Indonesia Masters 2020, Achmad Budiharto mengaku gembira karena semuanya berjalan baik.

“Kami bersyukur pelaksanaan Daihatsu Indonesia Masters 2020 bisa diselesaikan dan berjalan lancar, sukses, aman, terutama berjalannya turnamen. Dari segi prestasi sangat memuaskan, antusiasme penonton juga membuat sponsor senang, penonton antusias mendukung di pertandingan yang sangat menarik,” papar Budiharto.

(Sumber gambar web resmi PBSI Badminton Indonesia)

Comments