Setelah Zhao Yunlei, giliran Keigo Sonoda menikah

Keigo Sonoda

Pebulu tangkis Jepang spesialis ganda, Keigo Sonoda, mengakhiri masa lajang. Seperti dikutip dari Badmintonplanet, Minggu (3/6/2018), dia sudah menikahi kekasihnya.

Sonoda, yang kini menempati peringkat keenam dunia bersama Takeshi Kamura, dan kekasihnya mengikrarkan janji sehidup-semati di depan teman-teman dan keluarnya. Dari foto yang diunggah Kamura, pasangan tersebut sangat bahagia bersama para tamu.

Hampir semua yang mengiringi Sonoda mengenakan kaos merah muda dan celana pendek. Hal menarik justru dilakukan pemain tunggal kedua Jepang, Kenta Nishimoto, yang berdandan ala perempuan.

Berita pernikahan Sonada ini muncul tak lama setelah legenda bulu tangkis China, Zhao Yunlei, juga mengakhiri masa lajang. Zhao, pebulu tangkis putri spesialis ganda, menikah dengan mantan pemain ganda putra China, Hong Wei, pada 1 Juni.

Sebelumnya, Zhao cukup lama menjalin cinta dengan Zhang Nan, yang menjadi pasangannya di arena bulu tangkis. Namun, hubungan pasangan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade London 2012 ini kandas karena Zhang Nan dikabarkan berpaling kepada Tian Qing (pasangan Zhao pada sektor ganda putri).

 

Comments