Tai Tzu Ying pamer otot punggung

Pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, memperlihatkan otot punggungnya melalui akun resmi Instagram. Hal tersebut mengundang reaksi dari para pendukungnya yang kagum melihat lekukan ototnya.

Dari foto-foto yang diunggah, Tai mengenakan gaun tidur yang rendah. Dia memamerkan lekak-lekuk punggungnya yang memang berotot, hasil dari olahraga. Diharapkan apa yang dilakukan Tai bisa menjadi inspirasi bagi sebagian besar orang untuk rajin berolahraga.

Tampaknya apa yang dilakukan Tai berdampak positif dalam aksinya di atas lapangan. Pemain berusia 23 tahun ini bukan cuma memiliki kemampuan teknis yang luar biasa, tetapi kekuatan fisiknya pun sulit ditandingi para rival.

Pada tahun 2018, Tai sudah mengoleksi dua gelar dari tiga peluang yang diraih. Setelah menjadi runner-up Malaysia Masters 2018 karena kalah dari Ratchanok Intanon, Tai menjadi juara Indonesia Masters 2018 (menang atas Saina Nehwal), lalu mempertahankan gelar All England Open 2018 (menang atas Akane Yamaguchi).

Tahun lalu, pemain yang memiliki beberapa pukulan unik ini, menyabet lima gelar superseries-superseries premier. Dia menjuarai All England, Malaysia Open, Singapore Open, French Open dan Hong Kong Open.

Comments