Langkah Della/Rizki dihentikan juara All England 2016

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal melangkah ke babak perempat final All England 2018. Langkah Della/Rizki terhenti pada babak kedua.

Pada pertandingan di Birmingham Arena, Kamis (15/3/2018), Della/Rizki kalah straight game 12-21, 14-21 dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ini membuat unggulan kedua dari Negeri Sakura tersebut selangkah lebih dekat untuk mengulangi prestasi tahun 2016 ketika menjadi juara turnamen tertua di dunia ini.

Babak delapan besar, Jumat (16/3), Matsutomo/Takahashi akan menghadapi pemenang antara Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) dengan duo Stoeva, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), yang kemarin menghentikan langkah ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tersingkirnya Della/Rizki membuat Indonesia tinggal mengandalkan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, untuk meraih gelar dari sektor ganda putri. Anggia/Ni Ketut akan melawan unggulan kelima dari Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Comments