Dipisahkan dengan Anggia, Ni Ketut berpasangan dengan Nitya

Nitya Krishinda Maheswari akan mendapat pasangan baru ketika tampil dalam turnamen di Jepang bulan depan. PBSI membeberkan hal tersebut melalui akun resmi Instagram induk olahraga bulu tangkis Indonesia tersebut.

Nitya akan dipasangkan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Sementara itu Anggia Shitta Awanda, yang selama ini berduet dengan Ni Ketut, akan tampil bersama Meirisa Cindy Sahputri.

Para pecinta bulu tangkis Indonesia pasti mengenai Nitya saat dia masih menjadi tandem Greysia Polii. Namun cedera lutut yang menghantam pemain 29 tahun ini membuat dia harus istirahat panjang dan Greysia pun kini mendapat pasangan baru, Apriyani Rahayu.

Penampilan terakhir Nitya bersama Greysia ketika mengikuti turnamen Prancis Terbuka Superseries 2016. Setelah sembuh, dia dipasangkan dengan Yulfira Barkah, sedangkan Greysia/Apriyani kini sudah menjelma menjadi ganda putri terbaik Indonesia setelah meraih sejumlah gelar bergengsi.

Daftar pemain Indonesia yang tampil dalam ajang Osaka International Challenge 2018 yang berlangsung di Moriguchi, Jepang pada 4-8 April 2018.

Bersama Yulfira, Nitya pernah tampil dalam ajang USM Indonesia International Challenge 2017 pada 24-29 Oktober 2017. Sejak itu, prestasi mereka tidak terlalu menggembirakan karena kerap tersandung pada babak awal.

Nah, pada turnamen Osaka International Challenge 2018 yang akan berlangsung di Moriguchi, Jepang, 4-8 April 2018, PBSI akan melakukan sejumlah rotasi. Nitya akan berduet dengan Ni Ketut, Anggia/Meirisa sedangkan Yulfira akan dipasangkan dengan Rosyita Eka Putri.

Saat ini, Anggia/Ni Ketut sedang tampil dalam ajang German Open 2018 di mana mereka sukses menembus ke babak kedua. Usai turnamen di Jerman tersebut, Anggia/Nitya akan tampil lagi dalam turnamen tertua di dunia dan sangat bergengsi, All England, 14-18 Maret.

Comments