Persiapan Ginting Jelang BWF World Tour Finals 2018

Salah satu pebulu tangkis andalan Indonesia di nomer tunggal putra, Anthony Ginting sudah mempersiapkan segalanya untuk kompetisi BWF World Tour Finals 2018 yang akan diselenggarakan pada pertengahan Desember 2018 ini.

Kento Momota dan Chen Long kemungkinan akan menjadi salah satu saingan berat Ginting dalam ajang ini. Ginting yang berada di peringkat tujuh dunia ini mungkin akan menghadapi rival-rival berperingkat tinggi juga.

“Persiapan sampai hari ini oke. Anthony masih fokus untuk ketahanan dan kekuatannya,” kata pelatih Hendry Saputra dilasir Detik Sport. “Persaingannya sangat ketat. Ya ini menjadi tantangan untuk Anthony untuk bisa jauh lebih. Tapi kami optimistis demi Indonesia,” lanjutnya.

Ajang BWF World Tour Finals 2018 nanti akan diwakili oleh Tommy Sugiarto dan Anthony Ginting di tungal putera. Kemudian Greysia Poli/Apriyani Rahayu di ganda puteri. Lalu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ganda putera. Terakhir ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di ganda campuran.

Comments