Indonesia Kirimkan Nominasi di Penghargaan BWF Player of The Year 2018

Gala dinner BWF World Tour Finals Beijing pada senin (10/12) waktu setempat nanti akan menjadi saksi pemilihan para atlet bulu tangkis terbaik sepanjang tahun 2018 ini. Pemenang yang ditentukan oleh BWF Awards Commission ini akan dipilih berdasarkan konsistensi dan prestasinya di tahun ini.

Indonesia yang sedang kembali menggeliat di ranah bulu tangkis dunia sudah pasti menjadi nominasi untuk beberapa kategori. Peringkat satu dunia bulu tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bersaing dalam kategori pemain putra terbaik 2018 melawan nama unggulan lainnya seperti Kento Momota dan Zheng Shiwei.

Sedangkan Anthony Ginting, pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia ini masuk dalam nominasi pemain paling berkembang di 2018. Lalu, ada Apriyani Rahayu yang biasa tampil di ganda putri dan Gregoria Mariska Tunjung yang tampil di tunggal putri, masuk dalam nominasi pemain paling menjanjikan di tahun 2018.

Satu nama terakhir dari Indonesia adalah Leani Ratri Oktila, sang peraih medali emas di Asian Paragames 2018 lalu. Ia adalah pemain parabulu tangkis putri yang masuk dalam nominasi tiga besar terbaik di parabulu tangkis putri tahun 2018 ini. Prestasi hebat Leani mengantarkan dirinya sejajar dengan pebulu tangkis andalan milik Indonesia kali ini. Kami bangga memiliki kalian semua.

Comments