The Minions Siap Comeback di Malaysia dan Indonesia Masters 2019

Duet pebulutangkis peringkat satu dunia andalan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon memang mengakhiri tahun 2018 lalu dengan hal yang kurang baik. Mereka mundur di babak penyisihan World Tour Finals 2018 karena Marcus cedera leher.

Mundurnya The Minions, julukan Kevin/Marcus memang membuat kontingen Indonesia pulang dengan tangan hampa tampa satu gelar pun. Padahal cabang ganda putra adalah andalan bulu tangkis Indonesia saat ini di level dunia.

Meski begitu, menatap 2019 ini The Minios siap lakukan comeback dalam ajang Malaysia Masters di Kuala Lumpur dan Indonesia Masters di Istora Senayan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih mereka, Herry Iman.

“Sampai hari ini Marcus oke siap main di Malaysia dan Indonesia Masters. Dia sudah empat kali latihan tapi masih tetap harus terapi karena walau sudah sembuh memang butuh perawatan,” katanya yang kami lansir dari laman Detik Sport.

Malaysia Masters sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 20 Januari mendatang, sedangkan Indonesia masters dijadwalkan pada tanggal 22 hingga 27 Januari atau di penghujung bulan ini.

Comments