PBSI Punya Target, Fajar/Rian Ingin Sukses Lagi di Malaysia Masters 2019

Fajar Alfian and Muhammad Rian Ardianto

Membuka tahun baru, salah satu kejuaraan bulu tangkis besar yang akan segera digulirkan adalah Malaysia Masters 2019. Turnamen yang diselenggarakan di Kuala Lumpur ini akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 20 Januari mendatang.

Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mempunyai target di kompetisi ini. Meski begitu, target federasi tak mau muluk-muluk. “Satu gelar dulu minimal. Saya tak mau asal bunyi, asal gembar gembor, saya tak mau lah. Kami maunya memberi bukti serealistis mungkin karena secara nyata kekuatan sekarang merata,” ungkap Susy Susanti yang kami lansir dari laman Detik.

“Saya rasa semua atlet yang diberangkatkan pertandingan semua masing-masing punya tanggung jawab untuk mempersembahkan gelar. Jadi semua punya tanggung jawab yang sama,” lanjutnya.

Tahun lalu, Indonesia sendiri mendapatkan gelar di cabang ganda putra yang diwakili oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian. Tahun ini, pasangan Fajar/Rian ingin hadirkan kesuksesan itu lagi. “Targetnya pasti ingin mempertahankan gelar, tapi tahun ini juga kan lawannya lebih berat. Jadi harus siap setiap main dan setiap babak, harus fokus terus pokoknya, jangan beban,” ungkap Fajar.

Comments