Kevin/Marcus Juara, Ini Hasil Lengkap Malaysia Masters 2019

Sesuai banyak dugaan pecinta bulu tangkis Indonesia, pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akhirnya berhasil menyabet juara bulu tangkis ganda putra di ajang Malaysia Masters 2019.  Mereka menaklukkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-15 dan 21-16.

Kemenangan pasca cedera ini disyukuri oleh atlet Indonesia ini. Marcus berujar “Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin semifinal, dan kami menikmati permainan di lapangan serta tidak ada tekanan sama sekali,” seperti dilansir laman dari CNN Indonesia.

Meski ganda putra raih gelar, ganda putri yang juga masuk final yaitu Greysia Poli/Apriyani Rahayu harus puas menjadi runner-up saja setelah mereka kalah dari pebulu tangkis Jepang putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-18, 16-21, dan 16-21. Sebelum laga semifinal, Greysia/Aprian terlebih dulu mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Yulfira Barkah/Jauza Fadhila di perempat final.

Sedangkan untuk hasil pebulu tangkis lainnya seperti Anthony Ginting di cabang tunggal putra harus kalah di babak perempat final oleh unggulan ketiga dunia sekaligus peraih emas Olimpiade 2016 yaitu Chen Long dengan skor 11-21 dan 20-22.

Dua pasangan lainnya yang masuk ke perempat final adalah Praveen Jordan/Melati Daeva melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand yang dimenangi oleh wakil negeri gajah putih tersebut. Lalu ada laga Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia yang kalah di perempat final melawan unggulan dari Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

 

Comments