Perwakilan Indonesia Sudah Ditunggu Lawan Berat Di Babak Awal All England 2019

Turnamen bulu tangkis bergensi dunia, All England akan segera bergulir pada awal bulan Maret nanti. Hasil undian pun telah telah diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia sejak babak 32 besar. Hasil undian mempertemukan para pebulu tangkis Indonesia dengan lawan-lawan berat sejak ronde awal.

Pada nomer tunggal putri, Gregoria Mariska harus langsung berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara. Begitu pula dengan Fitriani yang mesti langsung berhadapan dengan He Bingjiao yang merupakan unggulan keenam. Di nomer tunggal putra, Jonathan Christie langsung berhadapan dengan pemenang Piala Sudirman 2017 asal Korea, Lee Dong-keun. Anthony Ginting masuk dalam jajaran unggulan akan berhadapan dengan pebulu tangkis asal Hong Kong, Ng Ka Long.

Sementara itu, Di nomor ganda putera, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang harus berhadapan dengan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Turnamen sendiri akan digelar di Birmingham Arena pada 6-10 Februari 2019. Pada turnamen sebelumnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil membawa pulang medali juara nomer ganda putra.

 

Kredit Foto: BWF

Comments