All England Badminton Championship 2019 – Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris); Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Anda Bisa Saksikan Laga ini

Pada pagelaran All England 2018 lalu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu  harus menelan pil pahit karena tersingkir di babak putaran pertama. Greysia/Apriyani kalah dengan skor 11-21, 19-21 dari Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pasangan ganda wanita asal Bulgaria.

Kini tentu pasangan Greysia/Apriyani enggan mengulangi pengalaman pahit tersebut. Lawan mereka kini adalah Chloe Birch/Lauren Smith, pasangan ganda wanita dari Inggris. Kedua pasangan ini tampaknya belum pernah bertemu satu sama lain di berbagai kompetisi.

Simak juga: Jadwal Putaran Pertama (32 besar) Atlet Indonesia Di All England 2019

Greysia/Apriyani sendiri berada di peringka ketiga dunia untuk cabang ganda wanita di bawah Kim So Yeong/Kong Hee Yong di posisi kedua dan jagoan asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Sedangkan pasangan Chloe Birch/Lauren Smith ini bercokol di peringkat 29 versi laman resmi BWF Badminton saat ini. Maka tak berlebihan jika andalan Indonesia seharusnya bisa lolos ke babak selanjutnya kali ini.

Simak juga: Jelang All England 2019: Sekelumit Sejarah dan Atlet Berprestasi dari Indonesia

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan All England Badminton Championship 2019:

Pertandingan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith pada putaran pertama (32 besar) All England Badminton Championship 2019 akan berlangsung nanti malam, Rabu 6 Maret 2018, pukul 23.59 WIB

Pertandingan akan disiarkan secara streaming/kemungkinan kecil live TVRI.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments