Komentar Ahsan/Hendra Pasca Lolos Ke Perempat Final All England 2019

Mantan juara ganda putra All England 2014 asal Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan kali ini mampu melaju dengan meyakinkan ke babak perempat final All England 2019. Mereka mampu singkirkan ganda putra wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Pasangan Ahsan/Hendra menang langsung dua game dengan skor 21-19 dan 21-18 atas lawannya tersebut di All England 2019 ini. Kemenangan Ahsan/Hendra jelas menghidupkan asa ganda putra yang sebelumnya kehilangan pasangan unggulan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di putaran pertama.

Simak juga: All England 2019: Sekelumit Sejarah dan Atlet Berprestasi dari Indonesia

“Alhamdulillah kita bisa menang ya, gamenya tidak mudah kita harus fokus terus karena mereka punya serangan yang sangat baik dan kita harus fokus buat nurunin bola,” ujar Muhamad Ahsan pasca laga tersebut dilansir dari tayangan Video laman resmi twitter Yonex All England.

“Yang lalu biar berlalu, sudah lama kita tak meraih gelar disini tapi kami mau fokus dari pertandingan ke pertandingan aja dan kita harus fokus buat besok,” lanjutnya.

“Suasana bagus disini (di All England), meriah setiap tahunnya seperti ini dan saya seneng main disini (di Birmingham),” ujar sang partner, Hendra Setiawan.

Comments