Gregoria Ungkap Kesan Pelatih Baru Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung_PBSI

Salah satu atlet andalan tim bulu tangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengungkapkan kesan pertamanya berlatih dengan pelatih anyar. Baru-baru ini, PBSI menunjuk Reony Mainaky sebagai pelatih tim bulutangkis putri Indonesia.

“Ya, senang ada pelatih baru. Dari dulu kan nggak jadi, sempat mau ada head coach di 2017,” kata Gregoria yang kami lansir dari laman Detik Sport. “Latihan sama om Reony sih waktu istirahatnya jadi lebih ditekan. Biasanya kami ada istirahat dari selesai 3-4 program ada istirahat 10 menit, tapi saat ini kurang dari itu. Istirahat lebih sedikit.”

“Tapi saya harus fight. Kalau tidak nanti kena marah melulu. Sudah terlihat tegasnya memang. Ci Minarti Timur juga tegas sebetulnya, kadang rada tidak enak sama kami. Tapi karena Om Reony pria jadi berbeda,” lanjutnya.

Baca juga: Reony Mainaky Klaim Siap Berbakti untuk Tim Bulu Tangkis Indonesia

Bagi yang belum mengetahuinya, Reony Mainaky ini sudah melatih di Jepang sejak 2010 silam dan banyak menghasilkan prestasi dan kemajuan bagi tim bulu tangkis Jepang.

Pasangan ganda Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan Takuto Inoue/Yuki Kaneko adalah mereka yang berhasil di level dunia. Bahkan  pada 2018 lalu, ia membawa ganda Jepang menang di Uber Cup dan dan runner-up di Thomas Cup.

 

Comments