Awal yang baik bagi ganda putra unggulan utama Indonesia

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, mengawali langkah mereka dalam turnamen Thailand Masters dengan hasil yang positif. Dalam duel di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (10/1/2018), unggulan pertama ini menyingkirkan wakil Hongkong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok.

Berry/Hardianto dipaksa bermain rubber game meskipun dalam waktu yang relatif singkat, 38 menit. Mereka menang 21-12, 14-21, 21-16 untuk melangkah ke babak kedua turnamen awal tahun ini.

Selanjutnya, Berry/Hardianto akan bertemu pemenang antara wakil tuan rumah, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, dengan pasangan India, M Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad yang sedang bermain.

Secara keseluruhan, Indonesia memiliki enam wakil pada sektor ganda putra. Selain Berry/Hardianto, ada unggulan kedua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan ditantang pasangan Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin.

Ada pula Wirawan Ihsan Adam/Redy Perdana, Maftuki Muhammad/Yohanes Timothy Yacob Rambitan, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Rizky Kurniawan/Komandani Maytri Sugiarto.

Comments