Anthony Ginting Puas Bisa Amankan Tiket Final Singapore Open 2019

Selain pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sukses melaju ke babak final Singapore Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting juga sukses mengamankan tiket babak puncak. Hal itu dipastikan usai mengalahkan Chou Tien Chen 21-17, 18-21, 21-14.

“Puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan baik, seperti kemarin. Pastinya senang banget bisa menang hari ini, bisa masuk ke final. Apalagi lawan hari ini lawan yang bagus juga. Jadi senang bisa menang,” jelas Anthony seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Diakui oleh Anthony pada awal pertandingan ia sempat kesulitan, dan bahkan ia terbawa dengan pola permainan lawan. “Awal game pertama saya terlalu banyak ngangkat bola, jadi lawan lebih enak,” kata Anthony. Tak pelak dirinya sempat tertinggal cukup jauh 2-8.

Namun game pertama Anthony sukses mengamankan kemenangan 21-17. Pada game kedua lawan yang berasa dari Taiwan tersebut berhasil membalas kekalahan di game pertama dengan skor 18-21. Menurut Anthony di game kedua dirinya “kurang bisa menggunakan cara main yang tepat” hingga sang lawan bisa unggul.

Pada game ketiga Anthony berhasil menemukan pola permainan terbaiknya kembali dan sukses menutupnya dengan kemenangan. Pada partai puncak, Anthony bakal berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang Kento Momota.

Comments