Mike Tyson: Conor McGregor Adalah Jenius Dalam Hal Promosi

Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov di akhir tahun 2018 lalu menjadi buah bibir karena berkahir dengan kerusuhan di oktagon. Walhasil dua petarung ini disanksi berat dan tak bertanding selama beberapa bulan.

Meski begitu, keduanya dikabarkan masih ada hasrat untuk saling berhadapan lagi dan bertarung di tahun 2019 ini. Khabib jelas diunggulkan dari McGregor, tapi menurut Mike Tyson ini ada alasan mengapa dua petarung ini akan berhadapan lagi di masa mendatang.

Conor McGregor does the bottle challenge

“Dengarkan, saya rasa Conor McGregor adalah jenius dalam hal promosi. Khabib mengalahkannya, benar? Namun, dia/McGregor masih ingin bertarung dengannya,” ujar Tyson dilansir dari laman CNN.

“Jadi, kenapa tak membuatnya bertarung 10 kali? Orang-orang akan membayar 10 kali pula menyaksikannya kalah 10 kali. Itulah pemasaran, banyak uang. Dia adalah jenius, Anda tak bisa memungkirinya,” lanjutnya.

“Orang-orang juga masih ingin melihatnya bertarung menghadapi Khabib. Dia tidak akan mengalahkannya. Dia tidak akan pernah mampu mengalahkan Khabib. Namun, orang-orang masih ingin melihat dia bertarung lawan Khabib,” kata mantan petinju tersebut.

UFC Champion Khabib Nurmagomedov wrestles with his Father

 

Comments