Khabib Nurmagomedov Mungkin Penuhi Tantangan Floyd Mayweather

FOXSPORTS.CO.ID – Khabib Nurmagomedov mengajukan syarat kepada Floyd Mayweather Jr terkait tantangan dari petinju dunia tersebut.

Khabib sendiri yang bicara soal kemungkinan pertarungan melawan Mayweather. Sang petarung asal Dagestan Rusia itu pun mengungkapkan syarat bagi Mayweather.

“Jika dia [Mayweather] ingin pindah ke pertarungan MMA [mixed martial art] kami akan bertarung. Namun, saya pikir hal itu tidak mungkin. Saya juga tidak memiliki rencana untuk bertarung di atas ring tinju tahun depan,” tegas Khabib dikutip dari Mirror.

Saat ini Khabib berkeinginan untuk menorehkan sejarah di pertarungan UFC sehingga tak mau memikirkan tantangan-tantangan lainnya.

‘McGregor must win 10 fights before our rematch’ – taunts Khabib Nurmagomedov

“Saya pikir akan sangat baik bagi saya untuk bertarung melawan Tony Ferguson dibandingkan melawan Floyd [Mayweather Jr] dalam level karier saya sekarang,” kata Khabib.

Sebelumnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmaogedov, pernah menyarankan agar Mayweather bersabar untuk melawan anaknya. The Eagle disebut Abdulmanap ingin fokus untuk pertarungan UFC melawan Tony Ferguson tahun depan.

“Floyd [Mayweather Jr], saya menghormati keinginan kamu untuk bertarung melawan Khabib. [Namun] saat ini kami harus menjalani momen krusial.”

“Kami harus mempersiapkan pertandingan terbaik sepanjang sejarah UFC. Kemenangan 12 kali [pertarungan di UFC] melawan kemenangan 12 kali dan seluruh fan amat menantikan pertarungan ini,” tulis Abdulmanap dalam akun Instagramnya.

Comments