Hadapi McGregor, Donald Cerrone Diminta Ubah Gaya Bertarungnya

FOXSPORTS.CO.ID – Petarung UFC, Jorge Masdival, memberikan komentar soal pertarungan antara Conor McGregor melawan Donald Cerrone. Masdival menyarankan agar Cerrone mengubah gaya bertarungnya untuk bisa mengalahkan McGregor.

Seperti yang diketahui, Cerrone akan menghadapi McGregor yang bakal kembali melakoni duel di ajang UFC. Sejauh ini, banyak pengamat yang mengunggulkan McGregor untuk bisa mengalahkan Cerrone pada pertarungan tersebut.

Masdival pun menjadi salah satu yang percaya bahwa Cerrone tidak akan kesulitan mengalahkan McGregor. Namun, situasi bisa saja berubah andaikan Cerrone memilih untuk mengubah gaya bertarungnya saat melawan McGregor.

UFC 246: Donald ‘Cowboy’ Cerrone reveals his favourite MMA move ahead of Conor McGregor fight

“Conor luar biasa, dia sangat fenomenal, sementara Cerrone adalah seorang petarung yang terlambat panas. Conor memiliki kecepatan dan pengaturan waktu yang luar biasa di awal, kekuatan yang bagus, jadi kupikir dia bisa memenangkan pertandingan lebih awal,” ucap Masdival, seperti dikutip dari Express,

“Saya tidak tahu apakah bila Conor menang di pertarungan itu (melawan Cerrone), itu berarti dia akan menghadapi saya untuk selanjutnya, saya benar-benar tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi.”

Donald Cerrone akan berhadapan dengan Conor McGregor pada 19 Januari nanti.

Comments