Copa America 2019: Carles Puyol Ingin Lionel Messi Juara Copa

Messi, Argentina

Pagelaran Copa America 2019 di Brazil akan dihelat besok (15/6) waktu setempat di Brazil. Tuan rumah Brazil, tim unggulan Argentina dan juara bertahan Chile jelas diunggulkan lagi pada pagelaran kali ini.

Performa Lionel Messi di Argentina akan jadi sorotan lagi kali ini pasca gagal di Piala Dunia 2018 silam. Banyak yang berharap Messi mampu juara Copa America 2019, termasuk mantan rekannya di Barcelona, Carles Puyol.

“Saya bukan orang Argentina, tapi saya harap Messi mendapat pengakuan dan menang dengan tim nasionalnya, saya tahu apa yang dia rasakan untuk negaranya. Saya harap dia memenangkan Copa America 2019, dia pantas mendapatkannya,” ujar Puyol kepada stasiun radio Primera.

Selain bicara tentang harapan untuk Messi di Copa America 2019, Puyol juga mengungkit apa yang terjadi dengan Barcelona saat tersingkir secara memalukan di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa 2018/19 lalu.

“Pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang sulit. Kami tidak mengharapkan hasil buruk tersebut di Anfield. Tapi Liverpool adalah juara yang fair musim ini,” pungkasnya.

Comments