Hasil Babak 16 Besar Coppa Italia 2019/20: Inter, Lazio dan Napoli Melaju Ke Perempat Final

FOXSPORTS.CO.ID – Laga satu leg babak 16 besar Coppa Italia 2019/20 berlangsung tengah pekan ini. Sebagian tim sudah saling jegal semalam dan mayoritas tim kuat dari papan atas Serie A Liga Italia melaju mulus ke babak perempat final.

Peringkat kedua sementara di liga yaitu Inter Milan dengan mulus hajar Cagliari dengan skor 4-1 semalam. Romelu Lukaku cetak dua gol (1’, 49’) kemudian Borja Valero (22’) dan Andrea Ranocchia (81’) lengkapi pesta gol Inter. Cagliari hanya membalas sekali lewat Christian Oliva (73’).

Tim kuat Serie A lainnya yang menang adalah Lazio. Menghadapai tim Serie B yaitu Cremonese, skuat Elang ibukota sukses menang besar 4-0 lewat gol-gol yang diciptakan oleh Patric (10’), Marco Parolo (26’), Ciro Immobile (58’) dan Bastos (89’).

Nantinya Lazio akan hadapi Napoli di perempat final. Skuat Napoli sendiri sukses jegal Perguia semalam dengan skor 2-0. Lorenzo Insigne cetak brace lewat titik penalti pada menit ke-26 dan 38 kali ini.

Selain Inter, Napoli dan Lazio, satu tim lain yang sudah memastikan lolos adalah Torino. Menghadapi sesama tim Serie A lainnya yaitu Genoa, kedua tim ini bermain imbang 1-1 di waktu normal lewat gol Lorenzo De Silvestri dan Andrea Favilli. Namun pemenang laga ini harus ditentukan lewat babak penalti yang berkesudahan 5-3 untuk Napoli.

Comments