Hasil Babak 16 Besar Coppa Italia 2019/20: Juventus dan Milan Melenggang Ke Perempat Final

FOXSPORTS.CO.ID – Laga satu leg babak 16 besar Coppa Italia 2019/20 berlangsung tengah pekan ini. Sebagian tim sudah saling jegal kemarin malam dan mayoritas tim kuat dari papan atas Serie A Liga Italia melaju mulus ke babak perempat final.

Napoli, Lazio, Inter dan Torino sudah lolos terlebih dahulu. Kini giliran Juventus dan AC Milan sukses tekuk lawannya masing-masing di babak 16 besar kali ini. Satu laga terkahir yang belum dimainkan adalah pertemuan antara Parma vs AS Roma.

Juventus sendiri sukses bantai sang tamu Udinese dengan skor telak 4-0. Gonzalo Higuain bikin gol pembuka di menit ke-16 kemudian berlanjut lagi dengan dua gol tambahan dari Paulo Dybala (26’ dan 58’). Kemenangan Juve dituntaskan oleh Douglas Costa lewat penalti di menit ke-61.

Sedangkan Milan yang turunkan beberapa pemian rotasi kali ini sukses bungkam SPAL dengan skor meyakinkan 3-0 semalam. Krzysztof Piatek buka keunggulan Rossoneri di menit ke-20, disusul gol dari aksi Samu Castillejo (44’) dan Theo Hernandez di menit ke-66.

Selain laga Milan dan Juve, ada juga Fiorentina yang sukses bekuk Atalanta dengan skor tipis 2-1. Pada babak perempat final nanti, Milan akan bertemu Torino dan Fiorentina akan bersua Inter. Kemudian Juventus masih harus menunggu pemenang antara Parma vs AS Roma yang baru akan berlaga nanti malam.

 

Comments