Hasil Parma vs Roma (0-2): Serigala Ibukota Tantang Juventus di Perempat Final Coppa

FOXSPORTS.CO.ID – Komeptisi Coppa Italia 2019/20 menyisakan satu laga sebelum laga natara Parma vs Roma semalam. Sebagian besar tim di babak 16 besar sudah berlaga pada lusa dan kemarin malam. Tim besar dari Serie A masih mendominasi kali ini.

Parma yang bermain di hadapan publik sendiri turunkan formasi menyerang sedari awal. Trio penyernag Jasmin Kurtic, Andreas Cornelius dan Luca Sliligardi diharapkan mampu jebol gawang tim tamu.

Sedangkan AS Roma datang ke Ennio Tardini dengan lakukan beberapa rotasi. Nikola Kalinic jadi starter di ujung tombak menggantikan Edin Dzeko yang ditopang oleh Lorenzo Pellegrini di lini kedua.

Tim tamu mendominasi sejak aawal babak pertama dimulai. Perbedaan kualitas dua tim ini cukup kentara di laga ini. Roma juga dominan dalam membuat peluang. Sayangnya hingga jeda tiba skor tak berubah 0-0 di laga Parma vs Roma ini.

Memasuki interval kedua, Pellegrini akhirnya buka keran gol. Menerima assist dari Kalinic, Pellegrini lancarkan sepakan keras terarah di menit ke-49 atau di awal babak kedua. Kemudian di pertengahan babak kedua, Pellegrini bikin gol kedua lewat penalti di menit ek-76.

Sampai akhir laga, skor laga Parma vs Roma tetap 0-2 dan skuat berjuluk Serigala Ibukota tersebut akan hadapi Juventus di babak perempat final Coppa Italia 2019/20 mendatang.

Comments