Hasil Inter Milan vs Fiorentina (2-1): Nerazzuri Segel Satu Tempat di Semifinal Coppa

FOXSPORTS.CO.ID – Satu laga terakhir dari perempat final Coppa Italia 2019/20 mempertemukan dua klub kuat Serie A yaitu Inter Milan vs Fiorentina di stadion Giuseppe Meazza. Ini adalah jatah terakhir setelah Milan, Juventus dan Napoli sudah menunggu di semifinal.

Inter sebagai tuan rumah bermain sangat ofensif dengan menempatkan trio Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez sedari awal laga. Pemain anyar Ashley Young pun langsung main di pos wingback kiri.

Sedangkan Fiorentina andalkan darah muda Federico Chiesa untuk berduet dengan Dusan Vlahovic di lini depan yang bertugas curi gol di kandang lawan kali ini.

Dua tim main terbuka dan saling jual beli serangan. Meski begitu, gol baru hadir semenit sebelum jeda pada menit ke-44 lewat aksi Antonio Candreva. Skor 1-0 Inter unggul kala itu.

Fiorentina sempat meningkat intensitas mereka pada pertengahan babak kedua bahkan bikin gol penyeimbang kedudukan jadi 1-1 lewat sundulan Martin Caceres di menit ke-60.

Sayang, tujuh menit dari gol Caceres, Inter sukses bikin gol balasan lewat sepakan keras Nicolo Barella yang jadikan skor 2-1. Pada kesempatan ini juga, pemain anyar yaitu Christian Eriksen dan Victor Moses pun jalani debut di babak kedua.

Skor 2-1 bertahan hingga kahir dan memastikan Inter akan bersua Napoli dan Milan akan bersua Juve di semifinal Coppa Italia 2019/20 ini.

Comments